Lompat ke isi utama

Berita

MENJELANG MASA AKHIR PENGAWASAN COKLIT, BAWASLU KOTA BATU LAKUKAN SUPERVISI DAN MONITORING DI TIAP KECAMATAN

Supermoon

Batu – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batu melaksanakan kegiatan supervisi dan monitoring di tiga kecamatan di wilayah Kota Batu. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam segi perencanaan penggunaan anggaran panwascam dan kelancaran tahapan yang sedang berlangsung (22/07/2024).

Bertemu dengan Camat Bumiaji

Anggota Bawaslu Kota Batu Mardiono, S.H.I., M.H bersama tim mengunjungi Kecamatan Bumiaji, Kecamatan Batu, dan Kecamatan Junrejo. Dalam kunjungan ini, Bawaslu Kota melakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek persiapan pemilihan di tahapan coklit, termasuk verifikasi hasil pengawasan data pemilih. "Supervisi dan monitoring ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa tahapan Pemilihan di Kota Batu berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ujar Mardiono.

Di setiap kecamatan yang dikunjungi Bawaslu Kota melakukan Koordinasi dengan panwascam, Mereka memberikan arahan serta menjawab berbagai pertanyaan dan kekhawatiran yang muncul. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendeteksi dan menyelesaikan potensi masalah sejak dini. Selain melakukan pemeriksaan, Bawaslu juga mengadakan diskusi dan evaluasi bersama dengan Panwascam di masing-masing kecamatan. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi kesiapan dan mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan.

Penulis : Imam

Editor : Humas

Tag
#bawaslu #bawaslujatim #bawaslukotabatu #kotabatu #ayoawasi #cegah #awasi #tindak