Lompat ke isi utama

Berita

Matangkan Agenda Kerja Pengawasan Bawaslu Kota Batu

Pleno Perdana

Lakukan Pemantapan agenda kerja Pengawasan Bawaslu Kota Batu pada Awal Tahun 2024 

Agenda Rapat Pleno yang dihadiri oleh Ketua, Supriyanto, S.Pd dan Anggota Bawaslu Kota Batu serta Kepala Sekretariat. Hal utama yang dapat disampaikan adalah mengajak masyarakat di Kota Batu untuk memanfaatkan momen Pendaftaran dan Penerimaan berkas Pembentukan PTPS untuk Pemilu 2024, yang mulai 2 s.d 6 Januari 2024. Sebagaimana motto yang diusung adalah “Mari Bergabung menjadi Ujung Tombak Pengawasan Untuk Pemilu 2024 Berintegritas”. Selasa, (2/1/2023)

Sebagaimana informasi yang dapat diakses pada media sosial resmi Instagram @bawaslukotabatu melalui  link berikut : https://www.instagram.com/p/C1brW-pLMRh/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA== sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang diperlukan.

Spill dong, berikut syarat menjadi PTPS Pemilu 2024 di Kota Batu, WNI (Usia Minimal 21 Th), berpendidikan SmA/Sederajat, tidak pernah dipenjara selama 5 tahun, berdomisili di kecamatan setempat, bersedia bekerja penuh waktu, bukan pengurus partai politik, mengundurkan diri dari jabatan politik, Jabatan Pemerintahan dan/atau di BUMN/BUMD, tidak berada dalam ikatan perkawinan dengan sesama penyelenggara pemilu

Penulis dan foto: Didit 

Editor : Humas