Lompat ke isi utama

Berita

Gedung Baru : Bawaslu hadiri syukuran Kantor KPU Kota Batu

Kota Batu (kotabatu.bawaslu.go.id) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu memiliki gedung baru, mereka menggelar tasyakuran untuk gedung barunya di Jalan Sultan Agung Nomor 16, Sisir Kota Batu.(17/02/2021)

Kepada Media Bawaslu Kota Batu, Mardiyono, Ketua KPU Kota Batu mengatakan, bahwa ada harapan baru di Gedung baru, mereka ingin Jajarannya lebih semangat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Bawaslu Kota Batu yang menyempatkan hadir dalam tasyakuran Gedung Baru ini, kita sekarang lebih dekat. Mudah-mudahan semakin baik koordinasinya.Saya juga berharap di Gedung baru ini, jajaran kami lebih semangat dan Kompak," Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Batu, Abdur Rochman,ST yang menghadiri acara bersama jajaranya, mengucapkan selamat kepada KPU Kota Batu untuk Gedung Barunya yang berada persis, disebelah Kantor Kejaksaan Kota Batu tersebut.

"Selamat untuk KPU yang telah menempati Gedung Baru, mudah-mudahan menjadi spirit perjuangan baru bagi Kolega Kita. Doa terbaik dari Kami, dengan semakin dekatnya jarak Kantor kita ini, lebih banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama," Kata Rochman.

Perlu diketahui, sebelumnya KPU Kota Batu dalam melaksanakan kinerja Lembaga, menempati Gedung yang beralamat di Daerah Junrejo Kota Batu, dan saat ini Gedung tersebut digunakan oleh Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Batu untuk melakukan Uji Kir Kendaraan.(LK)

Tag
Berita