Lompat ke isi utama

Berita

Cek Kesiapan Pengawas Pemilu 2024, Bawaslu Kota Batu Lakukan Apel Pagi

Arahan Ketua Bawaslu Kota Batu pada Apel Pagi awal tahun

Supriyanto, S.Pd Ketua Bawaslu Kota Batu Pimpin apel pagi  

Dalam arahannya, Ketua Bawaslu Kota Batu mengingatkan beberapa hal mulai dari kinerja hingga netralitas Penyelenggara Pemilu 2024. Supriyanto, S. Pd mengatakan akan melakukan penyegaran terkait dengan kinerja Pengawas di lingkup Bawaslu Kota Batu. Hal tersebut dilakukan agar pengawas dapat bekerja secara maksimal.

"pemilu sudah tinggal menghitung Hari, selalu siapkan kesehatan, jaga stamina dan lakukan kerja-kerja pengawasan secara menyeluruh disetiap tahapan" ucap Supri dalam arahannya, Selasa (2/1/2024).

Ketua Bawaslu Kota Batu berikan Arahan dalam Apel Pagi

“Kerja pengawasan saat ini yang sedang berlangsung adalah pembentukan KPPS, dan tak lupa kita juga sedang melakukan monitoring Pembentukan PTPS, yang pada hari ini hingga 6 hari kedepan harus siap menerima Pelamar di masing-masing kecamatan, upayakan layanan terbaik selama penerimaan lamaran”. pungkasnya.

Kemudian yang paling penting yaitu tetap melakukan pengawasan tahapan yang sedang berlangsung juga yaitu pengadaan dan distribusi Logistik Surat Suara sebagaimana jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kota Batu. Menutup kegiatan apel pagi diawal tahun ini dengan doa bersama, agar kita semua diberi kekuatan, kesehatan, limpahan rejeki yang barokah dan tetap menjalakan tugas dan fungsi serta wewenang sesuai peraturan yang berlaku.

Penulis : Didit Foto : Hagi

Editor : Humas