Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Batu, sampaikan duka untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Kota Batu (kotabatu.bawaslu.go.id) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batu, sampaikan duka untuk korban Bencana Alam yang terjadi yang secara berturut-turut di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan Sulawesi Barat pada 15 dan 16 Januari 2021.

"Keluarga Bawaslu Kota Batu menyampaikan duka yang mendalam, kepada para Korban yang terdampak Bencana Alam yang terjadi, semoga semuanya diberikan kesabaran atas ujian tersebut, " Kata Ketua Bawaslu Kota Batu, Abdur Rochman kepada Media.(20/1/2021)

Rochman mengatakan, saat ini Bawaslu Republik Indonesia, menggalang dana untuk para Korban yang terdampak Banjir melalui Program Bawaslu Peduli. Harapannya untuk mendukung Masyarakat yang terdampak, baik secara materil maupun moril.

Dirinya mengajak Masyarakat Kota Batu, untuk turut berpartisipasi dalam Bawaslu Peduli tersebut, sehingga bisa meringankan para korban yang terdampak Bencana.

"Bawaslu ada bersama Masyarakat, Kita harus sebarkan program baik ini melalui Grup maupun Media Sosial yang kita miliki, untuk mendukung para korban yang terdampak, agar juga segera bisa disalurkan," Tandasnya.(LK)

Tag
Berita