Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Batu Raih Apresiasi Sebagai Kehumasan Terbaik dari Bawaslu Republik Indonesia

Penyerahan Apresiasi

Penyerahan Apresiasi Kehumasan terbaik tingkat Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia

Jakarta, (kotabatu.bawaslu.go.id) Bawaslu Kota Batu meraih prestasi gemilang sebagai Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten Kota dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) sebagai pengakuan atas dedikasi dan kualitas kerja yang luar biasa dari Bawaslu Kota Batu ( 01/07/2024).

Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas Bawaslu Kota Batu, Yogi Eka Chalid Farobi, S.Sos, menerima penghargaan ini atas nama seluruh tim Bawaslu Kota Batu. Ia menyatakan, "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini yang menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga integritas dan transparansi selama proses Pemilu 2024. Ini adalah hasil dari kerja keras dan sinergi antaranggota Bawaslu serta stakeholder terkait di Kota Batu."

Prestasi ini mencerminkan upaya maksimal Bawaslu Kota Batu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menegakkan keadilan dalam setiap tahapan pemilu.  Bawaslu Kota Batu siap terus berkontribusi dalam mengawal dan mengamankan demokrasi di Indonesia.

Anggota Bawaslu Kota Batu Yogi Eka Chalid Farobi, S.Sos dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu RI atas penghargaan ini dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen pengawas pemilu di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta penerapan prinsip-prinsip keadilan dalam menjalankan tugasnya

Penulis : Imam

Foto dan Editor : Humas

Tag
#bawaslu #bawaslujatim #bawaslukotabatu #kotabatu #ayoawasi #cegah #awasi #tindak