Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Batu kampanyekan siap di Vaksin kapan saja

Kota Batu (kotabatu.bawaslu.go.id) Ditengah pro dan kontra di Masyarakat terkaiat program Vaksinasi Nasional, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batu, mendukung program pemerintah dengan mengkampanyekan, siap menerima Vaksin kapan saja.

Program kampanye vaksin, yang juga serentak digaungkan bersama Bawaslu Se-Provinsi Jawa Timur ini, merupakan bentuk dukungan terhadap penghentian penyebarluasan penularan Covid-19, khususnya di Sektor perkantoran.

Ketua Bawaslu Kota Batu, Abdur Rochman, ST mengatakan, tujuan dari kampanye siap vaksin ini tidak lain, juga untuk meyakinkan Masyarakat, sebagaimana yang disampaikan oleh Pemerintah bahwa Vaksin itu aman dan halal.

"Program Vaksinasi Nasional ini harus didukung, mengingat penting untuk menghentikan penyebarluasan penularan Covid-19 disemua sektor, tanpa terkecuali, vaksin itu sudah teruji, aman dan halal." Kata Rochman.(15/1/2021)

"Jika sudah divaksin maka insyaallah semua akan kebal , jika sudah kebal maka Kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa, kondisi akan membaik dan roda perekonominnya akan berjalan normal, Bawaslu juga bisa bekerja seperti biasa, " Lanjutnya.

Dikutip Media Bawaslu Kota Batu, sejatinya tujuan besar dari program vaksinasi nasional Covid-19 oleh Pemerintah adalah terwujudnya kekebalan kelompok. Pemerintah meminta agar semua pihak perlu bersinergi dan berkolaborasi untuk menyukseskan program vaksinasi, sehingga kekebalan kelompok bisa segera tercapai.

Rochman menambahkan, bahwa kedepan Bawaslu Kota Batu, segera melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat, untuk segera melaksanakan Vaksin.

"Kita akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait, guna pelaksanaan Vaksin, kapan saja Kami siap, mudah-mudahan kondisi segera membaik," Tandasnya.(LK)

Tag
Berita