Lompat ke isi utama

Berita

Awasi tes CAT Calon PPS , Mardiono pastikan agar mampu menjalankan tugas dengan profesionalisme tinggi

tes cat pps

pengwasan melekat tes  CAT untuk tingkat PPS 

Kota Batu (kotabatu.bawaslu.go.id) Guna memastikan pelaksanaan seleksi tes CAT Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilaksanakan oleh KPU Kota Batu berjalan sesuai dengan prosedur. Bawaslu Kota Batu melakukan pengawasan melekat pada proses pelaksanaan tes di Laboratorium Komputer pada Madrasah Aliyah Negeri Kota Batu.

Terdapat 2 sesi pada pelaksanaan tes ini, pertama dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan pada sesi kedua dimulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sebelum dimulai pelaksanaan tes para peserta telah diminta untuk memperlihatkan dokumen pendukung untuk mengikuti tes berupa kartu ujian dan  KTP Asli. Hadir pada kegiatan Pelaksanaan tes tertulis ini Ketua dan Anggota KPU Kota Batu bersama Anggota serta Staf Bawaslu Kota Batu.

3 tes pps

“kami memastikan dan dilaksanakan oleh mereka (peserta) untuk meperlihatkan 2 dokumen tersebut kepada panitia agar pelaksanaan ujian benar-benar mempedomani regulasi”. kata Mardiono, SH.I., MH. 

Selain itu Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Batu, menyampaikan “agar para peserta nantinya mampu menjalankan tugas dengan profesionalisme tinggi demi kelancaran dan integritas Pemilihan Serentak Tahun 2024” tambahnya.

Penulis dan Foto : Didit

Editor : Humas

Tag
#bawaslu #bawaslujatim #bawaslukotabatu #kotabatu #ayoawasi #cegah #awasi #tindak